Polres TTU Melakukan Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri di Sekolah

Polres TTU Melakukan Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri di Sekolah

Tribratanewsntt.com,- Demi meningkatkan animo masyarakat khususnya para pelajar SMU sederajat untuk mengikuti pendaftaran dan seleksi penerimaan Polri secara terpadu TA. 2017 di Kabupaten TTU,  Bag Sumda Polres TTU membentuk Tim sosialisasi yang akan bergerak ke sekolah-sekolah Kecematan yang berada di Kabupaten TTU sampai dengan sekolahan yang ada di pedesaan.

Sejak tanggal 27/02/2017, Kabag Sumda sudah membentuk Tim yang d ambil dari masing-masing satuan fungsi yang akan bergerak setiap hari memberikan sosialisasi mengenai penerimaan Polri, Bag Sumda juga melibatkan para Bhabinkamtibmas yang nantinya bergerak di wilayah binaannya.

Pada Selasa (28/02/2017) sekira pukul 09.30 Wita, Kabag Sumda Polres TTU KOMPOL Herman Lona, S.H., memberikan sosialisasi kepada para Bhabinkamtibmas Polres TTU untuk nantinya membantu kegiatan dimaksud, usai bertatap muka dengan para Bhabinkamtibmas Kabag Sumda bersama Tim melaksanakan sosialisasi di SMKS Katholik Kefamenanu.

Kegiatan ini akan terus dilakukan sehingga menarik animo masyarakat khususnya pelajar tingkat SMU sederajat agar nantinya Sub Panda Polres TTU bisa mencapai kuota bahkan lebih yang di tentukan oleh Panda Polda NTT.