Polri Peduli Bencana, Kabidkum Polda NTT Didampingi Kapolres Kupang Serahkan Bansos di Desa Noelbaki

Polri Peduli Bencana, Kabidkum Polda NTT Didampingi Kapolres Kupang Serahkan Bansos di Desa Noelbaki

Tribratanewsntt.com - Perwira Pengamat Wilayah (Pamatwil) Kabupaten Kupang yakni Kabidkum Polda NTT Kombes Pol. Halasan Roland Situmeang, S.I.K., M.H.,didampingi Kapolres Kupang AKBP Aldinan R. J. H. Manurung, S.H., S.I.K., M.Si., menyerahkan bantuan sosial kepada warga Terdampak Bencana, Jumat (16/4/2021).

Penyerahan bantuan sosial ini diberikan kepada korban bencana Badai Seroja di Cabang Tilong, Desa Noelbaki, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang.

Bansos berupa Sembako ini berjumlah 39 Peket yakni Beras sebanyak 195 Kg, Mie Instan sebanyak 195 Bungkus, Minyak Goreng 39 Liter dan Telur 390 Butir.

Pemberian bansos ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada warga Terdampak Bencana di NTT khususnya di Kebupaten Kupang.

Pada kesempatan itu juga, Kabidkum didampingi Kapolres Kupang juga melihat kondisi rumah dari warga yang hancur akibat di landai Bencana alam.

Kabidkum Polda NTT selaku Pamatwil di Wilayah Kabupaten Kupang berharap dengan Pemberian bantuan sosial ini dapat meringankan beban para warga yang mengalami Bencana akibat badai Seroja.

Ia juga memotivasi warga untuk selalu tabah dan kuat dalam menghadapi masalah ini.

Turut serta mendampingi Kegiatan ini para pejabat Polres Kupang diantaranya Kabag Sumda, Kabag Ren, Kasat Binmas, Kasat Sabhara, Kasubbag Log, KBO Sabhara, Kasikeu dan Kasi Propam Polres Kupang.