Polres Lembata Dapat Bantuan Kemanusiaan Dari Kakorpolairud Baharkam Polri dan Dirpolairud Polda NTB

Polres Lembata Dapat Bantuan Kemanusiaan Dari Kakorpolairud Baharkam Polri dan Dirpolairud Polda NTB

Tribratanewsntt.com - Bantuan Polri peduli bencana terus berdatangan. Kali ini bantuan sosial tersebut dikirimkan menggunakan kapal Korpolairud Baharkam Polri KP. Enggang - 4016 dari Pelabuhan umum Lembar Kabupaten Lombok Barat menuju Pulau Lembata.

Tiba di pelabuhan umum Lewoleba Lembata NTT dalam rangka membawa logistik bantuan peduli kemanusian korban bencana di NTT, Jumat (16/4/2021) pagi.

Abk KP. Enggang -4016 bersama dengan personil Polres Lembata menurunkan logistik bantuan peduli kemanusian dari Kakorpolairud Baharkam Polri Sebanyak 5 ton sedangkan bantuan dari Dirpolairud Polda NTB sebanyak 200 kg.

Adapun bantuan sosial tersebut berupa beras, makanan ringan, mie instan dan air mineral. Dengan jumlah total keseluruhan logistik bantuan korban bencana alam NTT yang diserahkan dari KP. Enggang-4016 ke Polres Lembata berjumlah sebanyak kurang lebih  5,2 ton.

Kemudian, bantuan itu diserah terimakan kepada Wakapolres Lembata Kompol Johanis Christian Tanauw dalam keadaan aman dan lengkap, selanjutnya disimpan sementara di Gudang logistik Polres Lembata yang nantinya akan didistribusikan kepada warga Terdampak Bencana.