Polri Peduli NTT, Biddokkes Polda NTT Salurkan Bantuan Untuk Korban Bencana di Kupang Barat

Polri Peduli NTT, Biddokkes Polda NTT Salurkan Bantuan Untuk Korban Bencana di Kupang Barat

Tribratanewsntt.com - Biddokkes Polda NTT menyalurkan bantuan sosial (Bansos) berupa paket sembako kepada para Pengungsi korban bencana alam yang diakbitakan oleh Siklon Tropis Seroja.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kompol Dr. Anom Sp. Rad dan Pembina Drg. Rosita Sp. KG, Team Dokkes Polda NTT serta bekerja sama dengan BRI Cabang Kupang ini dipusatkan di Posko Penanggulangan Bencana Alam tepatnya di Mapolsek Kupang Barat.

Tiba di Posko, Team Biddokkes Polda NTT dan BRI Cabang Kupang diterima langsung oleh Kapolsek  Kupang Barat Ipda Sadikin, S.Sos beserta anggota.

Selanjutnya, secara simbolis paket bantuan berupa beras dan bantuan lainnya diserahkan kepada masyarakat pengungsi Boneana, Desa Oemtnunu, Kecamatan Kupang Barat yang merupakan korban terdampak bencana.

Tak lupa, Kapolsek Kupang Barat menyampaikan imbauan kepada para pengungsi terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat/PPKM dan juga agar memperhatikan arahan dari pemerintah terkait dengan Protokorel Kesehatan Covid 19.

Kegiatan ini merupakan kepedulian Polri terhadap masyarakat terdampak bencana dan merupakan wujud nyata kehadiran Negara di tengah masyarakat yang membutuhkan bantuan.