Polsek Kodi Bangedo Maksimalkan Patroli Malam Hari Jelang Pilkada

Polsek Kodi Bangedo Maksimalkan Patroli Malam Hari Jelang Pilkada

Tribratanewsntt.com - Personil Kepolisian Sektor Kodi Bangedo bersama personil BKO Brimob dan Dalmas Sat Sabhara Polres Sumba Barat melaksanakan patroli malam di beberapa Desa di Kecamatan Kodi Bangedo, Kabupaten Sumba Barat Daya, Nusa Tenggara Timur (NTT) yang dianggap rawan akan tindak kejahatan. (Sabtu/23/06/2018)

Hal ini merupkan tindak lanjut perintah Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.IK dalam rangka cipta kondisi Kamtibmas jelang Pencoblosan dan Perhitungan Suara Pilkada Serentak 2018 tanggal (27/6) mendatang.

Selain melaksanakan patroli malam, personil Polsek Kodi Bangedo juga mengimbau para warga untuk meningkatkan kewaspadaan akan hal — hal lain yang bersifat provokasi dalam bentuk penyebaran serta dampak buruk dari penyebaran berita hoax maupun isu sara.

Kegiatan patroli sambang warga ini juga terus dimaksimalkan di seluruh wilayah hukum Polres Sumba Barat dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat terutama tindak kejahatan yang dapat menimbulkan dampak buruk jelang Pilkada serentak 2018.