Turjawali Ditsamapta Polda NTT Bagi Masker dan Imbau Prokes di Pasar Kasih Kota Kupang

Turjawali Ditsamapta Polda NTT Bagi Masker dan Imbau Prokes di Pasar Kasih Kota Kupang

Tribratanewsntt.com - Personel Turjawali Ditsamapta Polda NTT melakukan kegiatan patroli dan imbauan kepada masyarakat di Pasar Kasih Naikoten, Kota Kupang, Senin (15/11/2021).

Kegiatan yang dipimpin oleh Ipda Muhammad Ciputra Abidin, S.Tr.K bersama  15 orang anggotanya ini selain cipta Kamtibmas juga membagikan masker dan beri imbauan protokol kesehatan kepada pedagang maupun pengunjung pasar Impres atau Pasar Kasih.

Ipda Muhammad Ciputra Abidin, S.Tr.K menjelaskan, kegiatan kali ini, disamping membagikan masker, pihaknya juga mengimbau masyarakat agar menerapkan hidup sehat dengan protokol kesehatan.

“Di pasar, kami mengimbau masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan pada saat berjualan dan berbelanja. Seperti tetap menggunakan masker, sering mencuci tangan, dan menjaga jarak,” terangnya.

Dijelaskan juga, hal ini dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah NTT khususnya di Kota Kupang yang sampai saat ini masih ada.

“Kami akan terus melakukan imbauan kepada masyarakat baik itu di pasar, pemukiman penduduk, pertokoan, supermarket dan lain-lain, agar warga semakin disiplin menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya.