Polsek Loli Tingkatkan Patroli Dialogis

Polsek Loli Tingkatkan Patroli Dialogis

Tribratanewsntt.com ,- Menyampaikan imbauan dan informasi kepada masyarakat terkait menjaga kestabilan situasi kamtibmas bersama di wilayah Sumba mutlak menjadi tanggung jawab seluruh jajaran Polres Sumba Barat. Upaya pendekatan kepada masyarakat dengan cara bertatap muka secara langsung untuk menyampaikan visi dan misi Polri demi terciptanya Pilkada yang aman dan tertib menjadi prioritas utama.

Menindaklanjuti hal tersebut, Hari Minggu tanggal 8 Juli  2018 Polsek Loli melaksanakan Patroli Dialogis sekaligus Sambang ke warga di wilayah Desa Ubu Pede, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat. Dilengkapi kendaraan patroli Polsek Loli, tim berdialog dengan masyarakat setempat. Disampaikan oleh Tim patroli, agar masyarakat ikut berperan dan berpartisipasi mendukung kegiatan dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan nyaman.

Menutup giat Patroli Dialogis, tak lupa tim menyampaikan point terpenting guna menyempurnakan terciptanya wilayah hukum Polres Sumba Barat yang aman, nyaman, tentram dan harmonis. Point itu adalah Maklumat dan Program ZERO 100 Hari Kerja Kapolres Sumba Barat AKBP Gusti Maychandra Lesmana, S.IK, MH, dimana melalui program ini diharapkan dapat mewujudkan Sumba yang Zero Sajam, Zero Miras, Zero Perjudian, Zero Pencurian dan Zero Narkoba.