Polsek Pantar Melaksanakan Patroli dan Himbauan Cegah Covid - 19

Polsek Pantar Melaksanakan Patroli dan Himbauan Cegah Covid - 19

Bertempat di Pasar Impres Kabir, Kelurahan Kabir, Kecamatan Pantar, Kabupaten Alor anggota Polsek Pantar yang di pimpin oleh Kapolsek Pantar IPTU Sahlul Tamolung, S.H., melaksanakan kegiatan Patroli dan dan himbauan, Senin pagi (18/01).

Kegiatan patroli dan himbauan dilakukan untuk mencegah timbulnya tindak pindana serta agar masyarakat disiplin protokol Kesehatan.

Adapun himbauan yang di sampaikan kepada masyarakat antara lain agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker,menjaga jarak dan mencuci tangan setelah melakukan aktivitas, menyediakan tempat cuci tangan dan sabun di masing - masing rumah serta menjaga kebersihan lingkungan, tidak berkerumun atau berkumpul dengan orang banyak untuk mencegah penyebaran virus Covid.

"Anggota kami akan semaksimal mungkin memantau keamanan wilayah baik siang maupun malam, saya harapkan masyarakat juga turut berpartisipasi membantu Polri dalam menjaga Kamtibmas dan selalu mentaati protokol kesehatan agar Virus Corona tidak menyebar,” tutup Kapolsek Pantar.