Polsek Tasifeto Barat Amankan Misa Syukur Perak Imamat 25 Tahun Romo Agustinus Berek

Polsek Tasifeto Barat Amankan Misa Syukur Perak Imamat 25 Tahun Romo Agustinus Berek

Tribratanewsntt.com - Anggota Polsek Tasifeto Barat pada jumat (5/10/18), melaksanakan pengamanan Misa Syukur Perak Imamat 25 Tahun Romo Agustinus Berek, Pr, yang berlangsung di Halaman Kantor Desa Derokfaturene Kecamatan Tasifeto Barat, Kabupaten Belu.

Pengamanan dilakukan didalam dan diluar lokasi acara berlangsung serta di jalan raya dengan mengatur arus lintas guna menghindari kemacetan dan kecelakaan lalu lintas.

Giat Misa dipimpin oleh Sang Yubilaris yang didampingi oleh Uskup Atambua Mgr. Dominikus Saku, Pr, Romo Deken Belu Utara Rm. Stefanus Boy Sala, Pr, serta Romo Pengkotbah Rm. Sintus, Pr.

Rangkaian Misa Syukur yang berlangsung dari pagi hinggga menjelang sore, berlangsung aman dan lancar.

"Tadi mulainya pukul 10.00 Wita sampai pukul 14. 40 wita. Sementara pengamanan ini sendiri Kita mulai dari pukul 08.00 wita setelah apel pagi di mako"kata Kapolsek Tasifeto Barat IPDA I Wayan Budiasa yang memimpin pengamanan kegiatan tersebut.

"Secara umum berjalan aman terkendali. Arus lalin dan parkiran Kita atur sebaik mungkin guna menghindari kemacetan dan tadi (pengamanan), Kita juga dibantu rekan-rekan dari Koramil Halilulik dan juga Orang Muda Katolik"lanjut Kapolsek.

Misa Syukur Perak Imamat 25 Tahun Rm. Agustinus Berek, Pr, dihadiri Uskup Emeritus Mgr. Anton Pain Ratu, SVD, Pater Profesial SVD Timor, Pater Vikjen Keuskupan Atambua, Wakil Bupati Belu, Sekda Belu. Para Pastor Paroki sedekenat Belu utara. para Imam dan Suster, Anggota DPRD Belu, sejumlah pimpinan OPD Kab Belu, Malaka dan TTU. pejabat pemerintahan kecamatan Tasbar, Keluarga Sang Yubilaris serta umat dan tamu undangan yang diperkirakan mencapai 2000 orang. (Rf)