Polwan Polda NTT Rayakan Hari Jadi ke-76 dengan Kegiatan Kemanusiaan

Polwan Polda NTT Rayakan Hari Jadi ke-76 dengan Kegiatan Kemanusiaan

Tribratanewsntt.com, – Polwan Polda Nusa Tenggara Timur (NTT) menggelar acara donor darah sebagai bagian dari perayaan Hari Jadi ke-76 Polwan Republik Indonesia. Acara yang berlangsung pada Selasa (20/8/24) ini diadakan di Rumah Sakit Bhayangkara Tytus Uly Kupang.

Wakil Ketua Panitia Hari Jadi Polwan, Kompol Tuty Maryati, S.Sos, menjelaskan bahwa kegiatan donor darah ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan Hari Jadi ke-76 Polwan RI yang rutin dilaksanakan setiap tahun. Dalam sambutannya, Kompol Tuty menekankan pentingnya kehadiran Polwan Polda NTT untuk selalu dekat dengan masyarakat.

"Donor darah ini adalah salah satu cara kita untuk membantu masyarakat, khususnya dalam bidang kesehatan," ujar Kompol Tuty. Ia menambahkan bahwa kegiatan ini diharapkan tidak hanya bermanfaat bagi kesehatan pendonor, tetapi juga bagi masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan ini melibatkan perwakilan dari Satker Mapolda NTT, TNI, dan Bhayangkari NTT. Palang Merah Indonesia (PMI) NTT menyiapkan 150 kantung darah untuk mendukung acara ini.

Kompol Tuty juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh panitia, rekan-rekan dari Satker, serta semua pihak yang telah berkontribusi dalam terselenggaranya acara donor darah ini. "Terima kasih atas dukungan dan kerjasamanya, semoga kegiatan ini membawa manfaat yang besar bagi semua pihak," pungkasnya.