Program Vaksinasi Merdeka Polres Kupang Kota di Masjid Raya Nurussa'adah Targetkan 2000 Orang Baik Anak-anak Maupun Dewasa

Program Vaksinasi Merdeka Polres Kupang Kota di Masjid Raya Nurussa'adah Targetkan 2000 Orang Baik Anak-anak Maupun Dewasa

Tribratanewsntt.com - Program vaksinasi Merdeka Polres Kupang Kota tahap I menargetkan 2000 orang disuntik vaksin dengan sasaran anak-anak maupun dewasa.

Kegaiatan Vaksinasi Merdeka ini di gelar di rumah Ibadah tepatnya di Masjid Nurussa'adah Kota Kupang, Kelurahan Fontein, Kecamatan Kota Raja, Kota Kupang dengan didukung oleh Tim Vaksinator Biddokkes Polda NTT dan Polres Kupang Kota, Senin (6/9/2021).

Kapolres Kupang Kota AKBP Satrya Perdana P. T Binti, S.I.K yang dikonfirmasi menyatakan bahwa, pelaksanaan kegiatan vaksinasi ini merupakan sinergi Polri bersama pengurus Masjid Raya Nurussa'adah Kota Kupang dan juga staf khusus Presiden RI.

"Kegiatan ini akan kita laksanakan selama dua hari dimana hari ini kita targetkan 1000 dosis dan besoknya (7/9) 1000 dosis lagi", ujar AKBP Satrya Perdana P.T. Binti, S.I.K.

"Dan ini bertujuan untuk mempercepat dari pada program vaksinasi Nasional khususnya Kota Kupang", tambahnya

Dikatakannya, yang menjadi prioritas dari kegaiatan vaksinasi ini adalah anak-anak dan dewasa.

Jadi prioritas kegiatan vaksinasi yang kita laksanakan selama dua hari ini adalah seluruhnya baik anak-anak maupun dewasa. Untuk anak-anak berusia 12 hingga 17 tahun", tandasnya.

Sementara itu, ibu Ernestina, selaku orang tua dari kedua putrinya yang hari ini mendapatkan vaksin merdeka menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Polri dalam hal ini Polres Kupang Kota yang telah menyelenggarakan vaksinasi sehingga ia bisa membawa anak-anaknya untuk mendapatkan vaksin.

"Dengan harapan semoga nanti di sekolah tatap muka dibuka maka anak-anak kami sudah siap mengikuti proses belajar secara tatap muka. Terima kasih dan tetap semangat untuk teman-teman Polres Kupang Kota serta salam sehata", pungkasnya.