Kapolda NTT Terima Kunjungan Kerja Tim Kompolnas

Kapolda NTT  Terima Kunjungan Kerja Tim Kompolnas

Tribratanewsntt.com - Irjen Pol. Daniel Tahi Monang Silitonga, S.H., M.A., Kapolda NTT, menyambut hangat kunjungan Tim Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) di ruang kerjanya pada Senin, (15/1/24).

Dalam kunjungan tersebut, Sekretaris Kompolnas, Dr. Beny J. Mamoto, S.H., M.Si, bersama dengan timnya yang terdiri dari lima orang, berfokus pada supervisi terkait pengamanan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak tahun 2024 di wilayah hukum Polda NTT.

Selain mengawasi aspek keamanan, Tim Kompolnas juga melakukan pengumpulan data terkait anggaran, Sumber Daya Manusia (SDM), dan Sarana Prasarana (Sarpras) yang terlibat dalam proses pemilihan. Hal ini bertujuan untuk memastikan semua aspek yang mendukung kelancaran dan keamanan Pemilu telah dipersiapkan dengan baik.

Irjen Pol. Daniel Tahi Monang Silitonga menyambut baik kunjungan tersebut, menyatakan, "Kedatangan Tim Kompolnas menjadi langkah strategis dalam memastikan keamanan dan integritas Pemilu di wilayah Polda NTT."

Jadwal kunjungan kerja Tim Kompolnas ini telah diatur mulai tanggal 15 hingga 17 Januari 2024. Diharapkan, hasil supervisi dan pengumpulan data tersebut akan memberikan kontribusi positif terhadap pelaksanaan Pemilu yang aman dan transparan di Nusa Tenggara Timur.