Quick Wins, Personel Ditsamapta Polda NTT Rutin Lakukan Gatur dan Bantu Warga yabg Hendak Menyebrang Jalan

Quick Wins, Personel Ditsamapta Polda NTT Rutin Lakukan Gatur dan Bantu Warga yabg Hendak Menyebrang Jalan

Tribratanewsntt.com - Dalam rangka memberikan pelayanan prima, Petugas patroli Ditsamapta Polda NTT secara rutin hadir ditengah-tengah masyarakat guna memberikan pelayanan prima yakni, pengaturan lalu lintas agar aktivitas masyarakat dapat berjalan lancar dan aman, Rabu (10/3/2019) pagi.

Kegiatan ini dilaksanakan di sekiatr jalan Ahmad Yani, Kelurahan Merdeka, Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang.

Dalam pelaksanaan Gatur Lalin ini petugas tidak hanya melakukan pengaturan arus lalu lintas, keberadaan personel Ditsamapata Polda NTT di simpul jalan untuk membantu warga yang hendak menyeberang jalan, sehingga tujuan keamanan dan keselamatan seluruh pengguna jalan baik pejalan kaki maupun pengendara kendaraan bermotor dapat tercapai.

Hal ini merupakan progeam Quick Wins program 6 yakni, "Polisi sebagai penggerak Revolusi mental dan pelopor tertib sosial di ruang publik yang bertujuan untuk mewujudkan program Nawacira Presiden, yang mana aparat Negara (Polisi) harus hadir ditengah-tengah masyarakat, sebagai pemrakarsa atau pembina revolusi mental serta sebagai pelopor/contoh tertib sosial di ruang publik. (Rf)