Rangkaian Hari Bhayangkara Ke-77 Berjalan Dengan Baik, Wakapolda NTT Ucapan Terima Kasih Kepada Seluruh Anggota

Rangkaian Hari Bhayangkara Ke-77 Berjalan Dengan Baik, Wakapolda NTT Ucapan Terima Kasih Kepada Seluruh Anggota

Tribratanewsntt.com - Wakapolda NTT Brigjen Pol. Drs. Heri Sulistianto, mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Polda NTT atas partisipasi dan kerjasamanya sehingga seluruh rangkaian kegiatan hari Bhayangkara ke-77 dapat berjalan dengan baik.

Ucapan itu disampaikan Wakapolda NTT saat memimpin Apel Gabungan yang dihadiri oleh Pejabat Utama dan seluruh anggota dari masing-masing satker Mapolda NTT di Lapangan Sitohang Mapolda NTT, Senin (3/7/2023) pagi.

Wakapolda menyampaikan beberapa kegiatan yang sudah dilaksanakan mulai menjelang hingga kegiatan akhir yang ditandai dengan syukuran dalam rangka hari Bhayangkara ke -77. Dapat berjalan dengan baik dan lancar.

"Semuanya berkat kerjasama sama kita semua, berkat kerja keras kita semua. Sehingga semua dapat dilalui dengan baik, maupun lancar. Walaupun masih ada hal-hal yang harus dievaluasi untuk kedepan nanti. Untuk itu atas nama pimpinan dan lembaga, sekaligus saya sebagai  ketua panitia mengucapkan terimakasih kepada seluruh rekan-rekan semua yang sudah berpartisipasi baik itu, fisik, pemikiran bahkan material yang sudah mendukung kegiatan-kegiatan ini, pelaksanaannya dapat berjalan dengan baik", ungkap Wakapolda NTT.

Terkait masalah Tindak Perkara Perdagangan Orang (TPPO), Wakapolda NTT menyampaikan bahwa Polda NTT masuk urutan ke tujuh.

"Artinya dari 34 Provinsi, provinsi NTT sudah pencapaiannya cukup baik. Ini bisa dipertahankan. Kalau kita semua berkerjasama, berkerja keras tentunya permasalahan ini bisa diselesaikan karena ini merupakan atensi publik dan bapak Presiden", pintanya.

Jenderal bintang satu juga menegaskan mengenai pelayanan publik, yang mana menjadi atensi dari pimpinan Polri. Ia meminta kepada seluruh anggota untuk selalu memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

"Pelayanan publik ini melekat kepada tupoksi kita sebagai anggota Polri, untuk itu beri pelayanan dan pengayoman yang baik kepada masyarakat", pungkasnya.