Ratusan Karangan Bunga Ucapan Selamat Membanjiri Mapolda NTT

Ratusan Karangan Bunga Ucapan Selamat Membanjiri Mapolda NTT

Tribratanewsntt.com,- Ratusan karangan bunga sebagai ungkapan selamat datang Kapolda NTT banjiri Mapolda NTT, Kamis (3/9/2020).

Karangan bunga ucapan selamat atas dilantiknya Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum ini sudah membanjiri Mapolda NTT sejak hari Rabu siang (2/9/2020).

Salah satu contoh karangan dari Hotels & Resorts Sylvia Kupang yang mengucapkan selamat datang kepada Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Lotharia, Latif S.H., M. Hum dan selamat bertugas di tempat tugas baru kepada Irjen Pol. Drs. Hamidin.

Seperti kita ketahui bersama bahwa pada tanggal 31 Agustus 2020, Jabatan Kapolda NTT telah diserahterimakan dari pejabat lama Irjen Pol. Drs. Hamidin kepada Irjen Pol. Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis di Jakarta.

Rangkaian sertijab Kapolda NTT di Mapolda NTT dilakukan hari ini Kamis (3/9/2020) dimulai dengan penyambutan secara adat Natoni, upacara penyerahan Pataka Catya Turangga Wira Sakti, Laporan Kesatuan dan penandatanganan memori sertijab Kapolda NTT serta Commander Wish Kapolda NTT.

Dijadwalkan pada hari Jumat (4/9/2020) akan dilaksanakan prosesi pelepasan Irjen Pol. Drs. Hamidin di lapangan Mapolda NTT.