Ribuan Casis Polri (Akpol, Bintara, Tamtama) Berkumpul di Mapolda NTT

Ribuan Casis Polri (Akpol, Bintara, Tamtama) Berkumpul di Mapolda NTT

Tribratanwsntt.com ,- Hari ini Sabtu (15/4/2017) seluruh Calon Siswa (Casis)  baik itu Casis Akpol, Bintara dan Tamtama dari 16 Pabanrim (Panitia Bantuan Penerimaan) Polres se-NTT.

Para casis ini dikumpulkan untuk diverifikasi ulang oleh Biro SDM Polda NTT. Hingga saat ini tercatat sekitar 1.500 orang Casis baik itu dari Casis Akpol, Casis Bintara dan Casis Tamtama yang akan mengikuti seleksi.

Senin pagi (17/4) akan dilaksanakan penandatangan pakta intregritas oleh Kapolda NTT yang akan diikuti oleh seluruh casis beserta orang tua masing-masing.

Sesuai jadwalnya pada Selasa pagi (18/4) para casis tersebut akan melakukan pemeriksaan administrasi yang akan dilaksanakan sampai dengan hari Sabtu di Aula SPN Kupang.

Dalam kesempatan tersebut para Casis diberi sedikit pembekalan oleh Biro SDM Polri agar tidak mempercayai siapapun yang menjanjikan kelulusan.

“Apabila ditemukan adanya penggunaan Sponsor dalam penerimaan ini yang menghubungi panitia dengan sarana apapun akan kami diskualifikasi. Itu akan kami sampaikan dalam pakta integritas nanti, tolong disampaikan kepada orang tua/wali agar jangan sampai percaya kepada pihak ketiga yang mengaku akan meluluskan kalian. Untuk seleksi Tahun 2017 ini kita akan Clean and Clear, percayalah kepada diri masing – masing, laksanakan setiap seleksi dengan serius dan jangan lupa berdoa kepada Yang Maha Kuasa” Tegas Akp Suseno Adi Wibowo Paur Diapers Dalpers Biro SDM Polda NTT.