Sadarkan Masyarakat Taat Prokes, Satgas Binmas OAN Turangga 2022 Sosialisasi Prokes dan Bagi-Bagi Masker

Sadarkan Masyarakat Taat Prokes, Satgas Binmas OAN Turangga 2022 Sosialisasi Prokes dan Bagi-Bagi Masker
Kasusubsatgas Sosialisasi Aipda Aghostina Gomes memberikan imbauan Prokes kepada Masyarakat Kelurahan Manulai II Kota Kupang

 Tribratanewsntt.com,- Sebagai bentuk kepedulian Polda NTT dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19 di wilayah NTT, empat orang personel Ditbinmas yang tergabung dalam Satgas Binmas Ops Aman Nusa II Turangga 2022 diterjunkan menyambangi masyarakat di kelurahan Manulai II Kota Kupang.

Kegiatan ini dipimpin oleh Iptu Orias Z. Yoseph yang merupakan Kasubsatgas Tracer dan didampingi Kasubsatgas Sosialisasi Aipda Aghostina Gomes.

Pada pelaksanaannya, Tim Satgas Binmas menyambangi warga masyarakat maupun pedagang kaki lima di sepanjang kelurahan Keluarahan Manulai II lalu membagikan masker secara gratis.

Selain membagikan masker, Tim Satgas juga memberikan imbauan dan mengingatkan warga untuk selalu disiplin menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).

Iptu Orias mengatakan kegiatan bagi masker dan sosialisasi Prokes ini dalam rangka peningkatan kesadaran masyarakat akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Kita berharap dengan upaya preventif yang dilakukan secara masif akan mampu menekan penyebaran Covid-19, sehingga pandemi ini tidak semakin meluas dan dapat segera diatasi", pungkasnya.