Sajam dan Miras diamankan petugas saat pelaksanaan Ops Pekat

Sajam dan Miras diamankan petugas saat pelaksanaan Ops Pekat

Tribtratnewsntt.com - Puluhan pemuda terjaring dalam Operasi Pekat yang dilaksanakan Polres Sumba Timur, Sabtu (9/12/17) malam.

” sebanyak 27 pemuda kita amankan dari beberapa lokasi yang berbeda, saat diamankan para pemuda tersebut sedang duduk berkumpul dan meneguk minuman keras, ” ujar Kabag Ops Kompol Abdullah Paoh.

” bukan hanya miras, para pemuda tersebut diamankan saat melakukan aksi kebut – kebutan di jalan raya, karena menggangu kenyamanan dan ketertiban masyarakat di arena kebut – kebutan, yang sebetulnya jalan untuk umum, ” jelas Kabag Ops.

Dari hasil operasi juga petugas mengamankan sejumlah senjata tajam dan miras yang dibawa oleh para pemuda tersebut. Tidak hanya itu petugas juga mengamankan pasangan muda – mudi di sebuah hotel tanpa identitas yang lengkap.

Setelah diamankan di Unit SPKT Polres Sumba Timur, para pemuda dan pasangan muda – mudi diberi pembinaan dan menandatangani surat pernyataan untuk tidak melakukan perbuatannya lagi.

Operasi penyakit masyarakat (pekat) di Polres Sumba Timur sudah berlangsung sejak 4 Desember dan akan dilaksanakan sampai dengan 18 Desember 2017.