Ribuan Peserta Seleksi Penerimaan terpadu Anggota Polri terdaftar di Panitia Panda Polda NTT

Ribuan Peserta Seleksi Penerimaan terpadu Anggota Polri terdaftar di Panitia Panda Polda NTT

Tribratanewsntt.com ,- Kombes Pol Harvin Raslin, SH selaku ketua panitia penerimaan terpadu anggota Polri tingkat Polda NTT tahun 2019 melalui sekretaris panitia, AKP Andry Setiawan, SH SIK, Senin (25/3) siang di SPN Polda NTT mengemukakan bahwa hingga minggu malam ribuan peserta penerimaan terpadu anggota Polri terdaftar di panitia Panda Polda NTT tersebut.

Dari data hingga Minggu (24/3) malam sekitar pukul 21.00 wita, casis yang mendaftar secara online melalui website resmi Polri sebanyak 3.730 orang terdiri dari 2.999 orang pria dan 735 orang wanita.

"Hanya 2.268 orang yang melakukan verifikasi terdiri dari 1.899 orang pria dan 368 orang wanita. Dengan demikian terdapat 1.462 orang peserta yang tidak melakukan verifikasi di Polres masing-masing" ujar AKP Andry Setiawan.

Seperti kita ketahui bersama bahwa Panitia pusat memperpanjang masa pendaftaran casis Polri baik itu Akpol, Bintara dan Tamtama hingga tanggal 28 Maret mendatang.

Sejak Senin (25/3), panitia dari Biro SDM Polda NTT mulai melakukan pemeriksaan administrasi calon siswa sambil menunggu peserta lain yang masih melakukan verifikasi di Polres jajaran. (N)