Sambang ke Tempat Duka, Bhabinkamtibmas Rinbesi Polres Belu Titip Pesan Ini Untuk Keluarga ibu Yosefina Saekoko

Sambang ke Tempat Duka, Bhabinkamtibmas Rinbesi Polres Belu Titip Pesan Ini Untuk Keluarga ibu Yosefina Saekoko

Tribratanewsntt.com, - Bhabinkamtibmas Rinbesi Polres Belu BRIPTU Adelgundus Y. ASA, melayat kerumah duka Almarhumah ibu Yosefina Erly Saekoko Mag di RT 04/RW 07, Kel. Rinbesi, Kec. Atambua Selatan, Kab.Belu, Senin (19/2/18).

Sesampai dirumah duka sekitar pukul 16.30 wita, puluhan orang baik itu keluarga dan masyarakat sekitar, sudah berkumpul untuk memberi ucapan bela sungkawa kepada Bapak Daniel Saekoko, suami dari Almarhumah.

Di dalam sebuah kamar tempat dibaringkannya jenazah, Bhabin mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya kepada suami Almarhum dan berpesan agar selalu tabah dan ikhlas dalam menerima cobaan yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.

Selain turut berduka cita, Bhabin juga berpesan kepada keluarga dan juga masyarakat yang datang melayat, agar bersama-sama menjaga kamtibmas dan tidak menggelar perjudian dalam bentuk apapun.

"Kita sama-sama berdoa semoga situasi berjalan damai hingga penguburan Ibu Yosefina. Saya berharap tidak ada yang menggelar perjudian, namun sebaliknya Kita yang hadir mendoakan semoga Beliau tenang di alam yang baru disana"kata Bhabin.