Sambangi Mako Satrol Lantamal VII Kupang, Dirpolairud Polda NTT Berikan Surpirse HUT TNI ke -76

Sambangi Mako Satrol Lantamal VII Kupang, Dirpolairud Polda NTT Berikan Surpirse HUT TNI ke -76
Sambangi Mako Satrol Lantamal VII Kupang, Dirpolairud Polda NTT Berikan Surpirse HUT TNI ke -76

Tribratanewsntt.com - Mewakili Kapolda NTT Irjen Pol  Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum., Dirpolairud Polda NTT Kombes Pol. Nyoman Budiarja, S.I.K., M.Si., bersama rombongan mendadak menyambangi Markas Komando Satrol Lantamal VII Kupang sembari membawa nasi tumpeng bersama-sama mengucapkan Selamat Dirgahayu TNI ke-76.

Kedatangan Dirpolairud Polda NTT beserta rombongan disambut oleh Pasiops Satril Lantamal VII Letkol Laut (P) Taufik Pamungkas, S.T. M.Tr.Opsla., didampingi oleh jajaran Satrol Lantamal VII Kupang di Mako Satrol Lantamal VII Kupang, Selasa (5/10/2021).

Dalam kesempatan tersebut Dirpolairud Polda NTT menuturkan, hal ini dilakukannya sebagai wujud soliditas dan sinergitas TNI-Polri selama ini. Khususnya dalam menjaga kondusivitas kamtibmas Wilayah Hukum Polda NTT termasuk upaya dalam penanganan Covid-19.

“Dari kami keluarga besar Polda NTT mengucapkan Dirgahayu TNI ke-76, semoga TNI semakin profesional, jaya dan semakin dicintai rakyat,” kata Kombes Pol. Nyoman Budiarja, S.I.K., M.Si.

Sementara itu Pasiops Satrol Lantamal VII Letkol Laut (P) Taufik Pamungkas, S.T. M.Tr.Opsla., mewakili Danlntamal VII Kupang Laksamana Pertama TNI IG. Kompiang Aribawa menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polda NTT terkhususnya Ditpolairud Polda NTT, sebagai wujud sinergitas TNI-Polri yang sudah terjalin sangat baik.

Menurutnya ini adalah bukti nyata bahwa di wilayah NTT sinergitas TNI-Polri selalu kompak dan terus dijaga, sebab TNI-Polri adalah institusi yang besar di negeri ini.

“Dengan bersinergi TNI-Polri, maka dapat dipastikan NKRI tetap utuh. Oleh sebab itu, solidaritas TNI-Polri menjaga NKRI adalah harga mati", ujar Pasiops Letkol Laut (P) Taufik Pamungkas, S.T. M.Tr.Opsla.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Dirpolairud Polda NTT dan Pasiops Satrol Lantamal VII Kupang yang diserahkan kepada anggota termuda Satrol Lantamal VII Kupang dan Ditpolairud Polda NTT.