HUT TNI Ke-76, Polda NTT Beri Kejutan Ke Danlantamal VII Kupang, Danrem 161 Wirasakti Kupang dan Danlanud El Tari Kupang

HUT TNI Ke-76, Polda NTT Beri Kejutan Ke Danlantamal VII Kupang, Danrem 161 Wirasakti Kupang dan Danlanud El Tari Kupang

Tribratanewsntt.com - Di Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Ke-76 yang tepatnya pada hari ini Selasa (5/10/2021), Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Polda NTT) bersama jajaran memberikan kejutan berupa kue tart ulang tahun dan nasi tumpeng.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum., melalui Dirpolairud Polda NTT Kombes Pol. Nyoman Budiarja, S.I.K., M.Si., memberi kejutan berupa nasi tumbeng kepada Danlntamal VII Kupang Laksamana Pertama TNI IG. Kompiang Aribawa yang diwakili oleh Pasiops Satrol Lantamal VII Letkol Laut (P) Taufik Pamungkas S.T M.Tr.Opsla., di Mako Satrol Lantamal VII Kupang.

Selanjutnya pemberian kejutan kue tart selamat ulang tahun juga dilakukan secara serentak di Lanud El Tari Kupang dan di Korem 161/Wirasakti Kupang.

Untuk di Lanud El Tari Kupang diserahkan oleh Wadirpolairud Polda NTT AKBP I Ketut Adnyana Putera, S.Si., kepada Danlanud El Tari Kupang Marsma TNI Umar Fathurrohman, S.IP., M.Si., M.Tr.(Han). Sedangkan di Korem 161/Wirasakti diserahkan oleh Kasat PJR Ditlantas Polda NTT Kompol Yavred Adiberd Adoe kepada Danrem 161/WS Brigjen TNI Legowo W. R. Jatmiko, S. I. P., M.M.

Pemberian kue tart ulang tahun dan nasi tumpang ini sebagai tanda sinergitas dan keakraban antara TNI-Polri di Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Kapolda NTT menyampaikan Selamat Ulang Tahun TNI yang Ke-76 serta semoga kedepannya TNI semakin profesional dan semakin jaya serta berharap agar sinergitas yang telah terjalin baik selama ini dapat terus ditingkatkan.

Jenderal Bintang dua ini juga mendoakan, semoga TNI terus berkarya yang terbaik dalam meningkatkan kerjasama sinergitas yang baik dengan seluruh stakeholder dalam situasi pandemi ini khususnya.

“Kami mendoakan agar seluruh jajaran TNI di manapun berada dalam keadaan sehat, selalu dilindungi Allah dan memberikan yang terbaik kepada Masyarakat, Bangsa dan Negara", pungkas Kapolda NTT.