Sambangi Pasar Ikan Oeba, Para Pedagang Mengaku Senang dengan Kehadiran Kapolda NTT

Sambangi Pasar Ikan Oeba, Para Pedagang Mengaku Senang dengan Kehadiran Kapolda NTT
Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Johni Asadoma membeli ikan di salah satu pedagang di Pasar Ikan Oeba, Jumat (24/2)

Tribratanewsntt.com - Ada pemandangan menarik di pasar ikan Oeba, Kelurahan Fatubesi, kecamatan Kota Lama, Kota Kupang, Jumat (24/2/2023) pagi. Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Johni Asadoma, M.Hum terlihat membeli ikan yang dijual oleh para pedagang.

Kehadiran orang nomor satu di jajaran Polda NTT ini tentu menjadi pemandangan yang menarik, jadi tak sedikit pedagang dan pengunjung pasar yang menyapa mantan Kadivhubinter Polri tersebut.

Di Pasar Ikan Oeba, Kapolda NTT menyambangi satu persatu pedagang ikan dan menawar sekaligus membeli sebagian ikan yang dijual oleh mereka. Dengan senyum khasnya ia menyapa para pedagang bahkan pengunjung.

Irjen Pol Drs. Johni Asadoma bahkan memilih langsung ikan dibelinya, untuk dimasukkan ke dalam kantong plastik. Selain ikan, ia juga membeli sayuran, bawang hingga cabai.

Tak hanya membeli, jenderal bintang dua ini juga sempat mengajak pedagan dan pegunjung mengobrol. Kapolda NTT tanpa canggung berkomunikasi, sampai sesekali juga memancing gelak tawa.

Para pedagang pun mengaku senang, Kapolda NTT menyempatkan diri datang membeli ikan dagangan mereka.

Seperti yang dirasakan salah satu pedagang bernama Jon Paa. Dia tidak menyangka Kapolda NTT berhenti di lapaknya dan membeli ikan yang dijual olehnya.

"Kami cukup senang dengan kehadiran bapak Kapolda di sini, bahkan sampai membeli ikan. Baru kali ini seorang jenderal datang mengunjungi kami di sini", pungkasnya.

Kedatangan Kapolda di Pasar Ikan Oeba ini didampingi oleh sejumlah Pejabat Utama, diantaranya, Irwasda, Ditpolairud, Dirreskrimum, Dirreskrimsus, Dirintelkam, Dirreanarkoba, Kabidpropam, Kabidhumas dan Kapolresta Kupang Kota.

Hadir juga plt. Kadis Kelautan dan Perikanan Provinsi NTT, Kabid Perikanan Tangkap serta Lurah Fatubesi.

Kehadirannya di Pasar Ikan Oeba ini pun sekaligus untuk mendengar langsung keluhan bahkan masukan dari masyarakat dalam program bertajuk Jumat Curhat bersama Kapolda NTT.