Sambut Hari Bhayangkara Ke-75, Polsek Omesuri Gelar Bakti Sosial di Tempat Ibadah

Sambut Hari Bhayangkara Ke-75, Polsek Omesuri Gelar Bakti Sosial di Tempat Ibadah

Tribratanewsntt.com - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-75, Polsek Omesuri, Polres Lembata, Polda NTT menggelar kegiatan Bakti sosial dengan melakukan pembangunan tempat Ibadah dan bantuan semen untuk tempat Ibadah, Selasa (22/6/2021).

Bakti sosial tempat ibadah ini berlangsung di Gereja Salib Suci Hoelea di Desa Hoelea, Kecamatan Omesuri,  Kabupaten Lembata.

Kegiatan bakti sosial ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Omesuri Iptu Marjuni bersama anggota personil Polsek Omesuri dan dihadiri oleh, Pastor Paroki Salib Suci Hoelea, Romo Agustinus Guna, Pr., Stasi Lebewala, Stasi Sorlaleng, Basis Santa Tresia dan Basis Santo Fransiskus Desa Hoelea Kecamatan Omesuri Kabupaten Lembata. 

Dari kegiatan ini tercermin sinergitas  kebersamaan serta kedekatan antara Polri dan masyarakat dalam melakukan pembangunan di Desa termasuk pembangunan tempat ibadah. Jalinan Kemitraan tersebut merupakan langkah positif dalam memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Desa.

Kapolsek Omesuri menyampaikan bahwa bakti sosial ini merupakan bagian dari rangkaian dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-75, juga sebagai upaya Kepolisian dalam hal ini Polsek Omesuri menjalin kedekatan bersama masyarakat, menjaga hubungan baik antar umat beragama.

"Hari ini kami akan bersama-sama dengan Bapak ibu saudara sekalian untuk membantu Pembangunan Gereja Salib Suci Desa Hoelea, juga dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75", ucap Kapolsek Saat melakukan kerja bakti bersema jemaat.

"Kami juga mengingatkan agar dalam proses pembangunan selalu mengutamakan keselamatan kita." Harapnya.

Dalam kesemaptan itu juga Kapolsek bersama anggotanya juga memberikan Bantuan berupa 35 Sak semen untuk pembangunan tempat ibadah.

Sementara itu, Pastor Paroki Salib Suci Hoelea menyampainkan ucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolsek yang telah kerja bakti bersama warga dan memberikan bantuan berupa semen untuk pembangunan gereja.