Sambut HUT Polantas ke 62, Polres Sikka Bagikan Air Bersih Pada Warga

Sambut HUT Polantas ke 62, Polres Sikka Bagikan Air Bersih Pada Warga

Tribratanewsntt.com - Dalam rangka menjelang peringatan HUT Polisi Lalu Lintas ke-62 tahun 2017, Polres Sikka menggelar kegiatan bagi-bagi air bersih kepada warga yang membutuhkan air bersih, terutama warga yang ada di daerah pelosok dalam wilayah Kabupaten Sikka.

Kali ini, Polres Sikka membagikan sebanyak 2 unit mobil tangki berisi 10.000 air bersih kepada warga yang ada di Kampung Orinbelan, Dusun Gade, Desa Wolonwalu, Kec. Bola, Kab. Sikka.

Kegiatan pembagian air bersih tersebut dihadiri oleh Kabag Sumda Polres Sikka AKP Andreas Manafe, Kasat Lantas Polres Sikka Iptu Meyfrids Mada, SH., dan Kapolsek Bola Ipda Yohanes Balla, SE., Anggota Bhabinkamtibmas Desa Wolonwalu Brigpol Yohanes Heri Kriswanto serta warga Kampung Orinbelan, Dusun Gade, Desa Wolonwalu, Kec. Bola, Kab. Sikka.

“Kegiatan ini dilakukan untuk menjalin silaturahmi antara Polri dan warga masyarakat Sikka yang ada di daerah pelosok dan juga sebagai wujud kepedulian Polri, khususnya Polres Sikka untuk membantu warga yang kesulitan mendapatkan air bersih demi memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari”, ungkap Kasat Lantas Iptu Frids Mada, SH.

Sedangkan warga masyarakat Orinbelan, Dusun Gade, Desa Wolonwalu, Kec. Bola, Kab. Sikka menyampaikan banyak terima kasih kepada pihak Polres Sikka atas penyerahan air bersih tersebut, sehingga beban warga untuk mendapatkan air bersih dapat teratasi.