SAMBUT HUT RI KE 71, PERSONIL POLDA NTT LATIH SISWA PASKIBRA

SAMBUT HUT  RI KE 71, PERSONIL POLDA NTT LATIH SISWA PASKIBRA

Tribratanewsntt.com ,- Anggota Polsek Tasifeto Barat dan Babinsa, sudah seminggu lebih melatih Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kecamatan Tasifeto Barat, Kab.Belu di Lapangan kantor kecamatan Tasbar.

Kapolsek Tasbar Akp Bugis Wali saat dikonfirmasi Humas, senin (1/8/16) mengatakan bahwa Latihan tersebut dimaksudkan agar para siswa-siswi yang berasal dari SMA Kimbana ini mahir dalam baris-berbaris, disiplin dan siap mengibarkan bendera Sang Merah Putih dalam Upacara Memperingati Hut Kemerdekaan RI ke-71, 17 Agustus 2016 mendatang,

“sebelum menjadi Paskibra, siswa-siswi terlebih dahulu melewati tahapan seleksi. Pelaksanaan latihan ini sendiri dimulai minggu lalu dan ditargetkan akan rampung tanggal 16 Agustus nanti” terang Kapolsek.

“latihan yang Kita berikan bersama Babinsa berupa latihan fisik seperti lari, sit up, push up, gerakan dasar PBB diantaranya jalan ditempat, hadap kiri, hadap kanan, balik kanan, sikap siap, istirahat tempat dan untuk tahap ini Kita sudah latih berbagai macam formasi pasukan 17,8 dan 45” lanjut Kapolsek.