SELEKSI CALON PASKIBRAKA OLEH PERSONIL POLDA NTT

SELEKSI CALON PASKIBRAKA OLEH PERSONIL POLDA NTT

Tribratanewsntt.com ,-Pihak Kepolisian dari Polres Sikka pada hari Senin (23/5/2016 pukul 10.00 wita) melakukan kegiatan seleksi terhadap para siswa-siswi SMA yang nantinya akan ditunjuk sebagai anggota Paskibra pada kegiatan Upacara Bendera dalam rangka Hari Kemerdekaan RI pada tanggal 17 Agustus 2016 mendatang.

Adapun personil Polres Sikka yang melakukan seleksi tersebut, yakni Brigpol Ade Selem. Beliau adalah anggota dari Sat Binmas Polres Sikka dan merupakan salah satu Instruktur yang setiap tahunnya melatih para anggota Paskibra Kabupaten Sikka.

Sedangkan para siswa-siswi yang akan diseleksi menjadi anggota Paskibra berasal dari beberapa sekolah SMA yang ada di wilayah Kabupaten Sikka.

Untuk diketahui bahwa, kegiatan penyeleksian tersebut berlangsung sangat ketat, sebab kegiatan seleksi ini untuk menghasilkan siswa-siswi terbaik yang akan menjadi anggota Paskibra Kabupaten Sikka dan anggota Paskibra yang akan diikutsertakan di tingkat Propinsi NTT. Kegiatan seleksi tersebut berlangsung di halaman Kantor Dinas PPO Kabupaten Sikka