ANGGOTA BHABINKAMTIBMAS POLSEK MALAKA TENGAH HIMBAU WARGA WASPADAI COPET

ANGGOTA BHABINKAMTIBMAS POLSEK MALAKA TENGAH HIMBAU WARGA WASPADAI COPET

Tribratanewsntt.com ,- Anggota Polsek Malaka Tengah,Bhabinkamtibmas dan Sat Lantas perwakilan Betun, Senin (16-01-2017), turun ke pasar mingguan Wemalae Betun, Kecamatan Malaka Tengah, Kabupaten Malaka untuk melakukan pengamanan sekaligus mengatur lalu lintas.

Dalam kegiatan pengamanan ini, Anggota memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tertib berlalu lintas, tidak menggelar perjudian dan juga melakukan pemerasan terhadap pengunjung pasar maupun para pedagang.

“Pada intinya, Kita mengajak masyarakat khususnya pemuda untuk tidak melakukan pemerasan, tidak boleh duduk ngumpul terus minum-minum karena hal tersebut akan menciptakan masalah. ,” kata Kapolsek saat dikonfirmasi Humas.

"yang pakai kendaraan, Kita himbau untuk tertib berlalu lintas.Tertib itu tidak susah, tinggal pakai helm, ngurus SIM, kendaraan juga tidak yang aneh-aneh dan surat-suratnya tidak mati,” lanjut Kapolsek Malaka Tengah ini.

Imbauan lainnya yang tak kalah penting yakni para pengunjung pasar, berhati-hati dengan barang bawaan saat berbelanja.

"Pencopet sering manfaatkan situasi seperti di tempat keramaian. Oleh karenanya anggota Bhabin Kita, himbau yang datang ke pasar khususnya ibu-ibu untuk tidak lengah saat berbelanja. Kalau ke pasar, bawalah uang seadanya dan perhiasan sebaiknya di simpan di rumah"urai Kapolsek.