Sat Binmas Gelar FGD di Kelurahan Oepura

Sat Binmas Gelar FGD di Kelurahan Oepura

Tribratanewsntt.com - Polri selaku alat penegak hukum, pelindung dan pengayom serta pelayan masyarakat senantiasa dituntut dapat menanggulangi setiap gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya peran aktif kegiatan akselarasi dalam hal meningkatkan kebersamaan dan melakukan pembinaan untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban di masyarakat dengan melaksanakan kegiatan Fokus Group Discussion ( FGD ) untuk menggali permasalahan-permasalahan sosial di masyarakat yang belum diselesaikan oleh masyarakat yang berdampak kepada ganguan Kamtibmas dan dalam kasus tertentu dapat menjadi konflik sosial.

Terkait hal itu, Satuan Binmas Polres Kupang Kota menggelar Focus Group Discussion (FGD) di Kelurahan Oepura, kecamatan Maulafa, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT). Jumat lalu (16/10/2018).

Kegiatan itu dipimpin oleh Kanit Bintibmas Sat Binmas Polres Kupang Kota Kupang, Aiptu Suki bersama Lurah Oepura dan Ketua LPM Kel. Oepura.

Mengangkat tema " Kenakalan Remaja Akibat miras”, dan di Hadir oleh para RT/Rw se Kel. Oepura.

Sat Binmas Polres Kupang Kota selalu berusaha untuk menjadi pelopor yang inovatif dan kreatif dalam meningkatkan kerja sama terhadap masyarakat sehingga terciptanya Sitkamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Kupang Kota.