SAT LANTAS POLRES SIKKA GELAR OPERASI PENERTIBAN RANMOR

SAT LANTAS POLRES SIKKA GELAR OPERASI PENERTIBAN RANMOR

Tribratanewsntt.com ,- Jajaran Sat Lantas Polres Sikka bersama dengan Dinas Perhubungan Kab. Sikka dan Samsat Kab. Sikka serta PT. Jasa Raharja Cabang Maumere melaksanakan kegiatan Operasi Penertiban, Penindakan serta Pemeriksaan Kelengkapan kendaraan Bermotor pada hari Selasa (17/1/2017 pukul 09.00 wita).

Adapun kegiatan operasi penertiban tersebut dipimpin langsung oleh KBO Sat Lantas Polres Sikka Aiptu Yoseph Yodi Sadipun.

Untuk diketahui bahwa, kegiatan operasi penertiban kelengkapan kendaraan bermotor tersebut sasarannya adalah : 1. Pelanggaran lalu lintas oleh Anak usia sekolah yang tidak diperbolehkan mengendarai kendaraan bermotor karena belum cukup umur dan tidak memiliki SIM 2. Kendaraan roda empat (Pick Up / Truk) yang memuat penumpang dan berpotensi menimbulkan kecelakaan lalu lintas 3. Pelanggaran lalu lintas yang kasat mata dan berpotensi menyebabkan kemacetan dan kecelakaan lalu lintas (penumpang yang duduk di atas kap mobil, dll) 4. Sepeda motor yang menggunakan knalpot racing dan kelengkapan kelayakan kendaraan tersebut

Kegiatan operasi yang berlangsung di Jalan Jenderal Ahmad Yani, tepatnya di depan Kantor Dinas PU Kab. Sikka tersebut hingga usai berjalan dengan aman, tertib dan lancar.