Sat Lantas Polres TTU Bersama Komunitas Ojek Kota Kefamenanu Menggelar Kampanye Tertib Berlalulintas

Sat Lantas Polres TTU Bersama Komunitas Ojek Kota Kefamenanu Menggelar Kampanye Tertib Berlalulintas

Tribratanewsntt.com,- Sat Lantas Polres TTU mengelar kampanye tertib lalulintas dalam Operasi Simpatik Turangga 2017, Kamis (9/3/2017).

Menariknya dalam kegiatan Safety Ridding ini Satlantas Polres TTU melibatkan seluruh Komunitas Ojek di Kota Kefamenanu.

Kegiatan tersebut melibatkan 250 anggota Komunitas Ojek Kota Kefamenanu dan turut menghadiri acara tersebut Kapolres TTU AKBP Robby M.Samban, S.IK, Kasat Binmas dan para Perwira Polres TTU, serta salah satu Tokoh Agama yakni ROMO Djanu Kura juga turut hadir dalam acara ini.

“Ada 250 anggota Komunitas Ojek dan diharapkan dengan kegiatan ini Komunitas Ojek menjadi contoh dan pelopor keselamatan berlalulintas,” ujar Kasat Lantas Polres TTU, AKP Sudirman S.sos.

Sudirman mengatakan, menjadi pelopor keselamatan berlalulintas seharusnya menjadi kebutuhan dan membudaya di lingkungan masing-masing. Dengan menjadi pelopor keselamatan lalu lintas, Komunitas Ojek diharapkan menularkan perilaku tertib berlalulintas kepada orang lain.

“Saya harap agar pengendara ojek dapat menjadi contoh dalam berkendara dan mampu menjadi pendukung kami dalam mewujudkan kabupaten TTU yang ramah, sadar dan patuh dalam berlalulintas,” Kata AKP Sudirman.