Sat Reskrim Polres Ende Gelar Olah TKP Dan Selidiki Lebih Lanjut Penemuan Mayat di Hotel Safari Ende

Sat Reskrim Polres Ende Gelar Olah TKP Dan Selidiki Lebih Lanjut Penemuan Mayat di Hotel Safari Ende

Tribratanewsntt.com – Penghuni Hotel Safari Ende Jln Ahmad yani Kel. Kelimutu Kec Ende tengah Kab. Ende dikejutkan dengan penemuan dua sosok mayat laki-laki dan perempuan sebagai Tamu di Hotel Safari Ende, Rabu, 24 Mei 2017.

Kedua mayat pertama kali ditemukan oleh penjaga hotel pada pukul 13.30 Wita dan penjaga hotel tersebut langsung melaporkan penemuan mayat tersebut ke Anggota  Polres Ende. Tidak lama kemudian Anggota Polres Ende bersama Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Ende datang ke TKP.

Dari hasil olah TKP, Kasat Reskrim Polres Ende IPTU Jemi Oktovianus Noke S.H. menjelaskan, kedua mayat tersebut di temukan tergeletak di kamar mandi hotel  dan mayat perempuan dalam kondisi tanpa busana.

Kedua mayat tersebut beridentitas ,Tubagus Shobarun Syakur, 22 Tahun Laki-laki, beralamatkan Jalan Perjuangan Rt 10 Rw 10 Kebon Jeruk jakarta barat dan yang kedua  Vindhya Birahmatika Sabnani yang dikenal sebagai Solo Traveller atau lebih akrab dipanggil Ibu penyu  33 Tahun ,  beralamatkan di jalan raya Kopi No 17 Rt 005 Rw 004 Kel. Pangkal jati baru, Kec Cinere Kota Depok Jawa Barat yang dikenal sebagai Solo Traveller.

Saat ini kasus penemuan mayat tersebut telah ditangani Sat Reskrim Polres Ende. Dan kedua jenazah telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Ende untuk dilakukan Visum.