Sat Reskrim Polres TTS Olah TKP Penemuan Mayat

Sat Reskrim Polres TTS Olah TKP Penemuan Mayat

Tribratanewsntt.com - Penemuan Mayat , Sabtu (2 /2/2019)  pukul 18.30 wita di  Desa Fatumnasi, kec.  Fatumnasi , Kab. Timor Tengah Selatan, Satuan Reskrim Polres TTS melaksanakan Olah TKP.

Korban yang diketahui   berinisial OR, laki-laki, umur 28 tahun, yang beralamat di  Desa Fatumnasi, kec. Fatumnasi, Kab. TTS.

Keterangan saksi melalui Pejabat Sementara  Kapolsek  Mollo Utara AKP Marthinus Bien bahwa “ korban ditemukan oleh saksi  berinisial WO  dimana saat itu saksi yang hendak menuju rumah kakak kandungnya guna menyalakan lampu listrik, namun sesampainya di rumah tersebut saksi melihat korban sementara tergantung didalam rumah dengan tali di ikat  pada palang/latah rumah dan pada  leher korban dan tidak bernyawa lagi”.

AKP Marthinus Bien menjelaskan juga bahwa  saat olah olah TKP membenarkan bahwa korban  tergantung didalam rumah dengan tali di ikat  pada palang/latah rumah dan pada  leher dan korban tidak bernyawa lagi.

Lanjutnya, kematian yang dialami oleh korban, dari pihak keluarga  menerima kematian korban  dan menolak untuk diotopsi.

Olah TKP yang dipimpin oleh   Paur identifikasi Polres TTS beserta Kanit Reskrim Polsek Mollo Utara beserta sejumlah anggota Polsek Mollo Utara.