Sat Sabhara Polres TTS, Tingkatkan Patroli Demi Kamtibmas

Sat Sabhara Polres TTS, Tingkatkan Patroli Demi Kamtibmas

Tribratanewsntt.com – Patroli  dalam pengertiannya adalah salah satu kegiatan Kepolisian yang dilakukan oleh anggota Polri, sebagai usaha mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas yang disebabkan potensi gangguan, ambang gangguan, dan gangguan nyata dengan cara mendatangi, menjelajahi, mengamati, mengawasi, memperhatikan situasi, dan atau kondisi yang diperkirakan menimbulkan gangguan nyata yang memerlukan kehadiran Polri untuk melakukan tindakan-tindakan Kepolisian.

Berkaitan dengan hal tersebut , Sat  Sabhara  Polres Timor Tengah Selatan – Polda NTT, Jumat  (7/12/18) pukul 19.30 wita melaksanakan kegiatan Patroli.

Patroli Sat Sabhara di seputaran Kota Soe  sekaligus menyambangi petugas jaga malam di pada kantor-kantor BUMN yang ada di Kota Soe.

Saat menyambangi, Anggota Sabharapun  menyampaikan pesan kamtibmas kepada  petugas jaga malam yang ada pada kantor BUMN.

Kegiatan patroli yang digelar ini, akan terus ditingkatkan oleh Sat Sabhara Polres TTS  guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas demi Wilayah Kab. TTS yang daman dan damai.