Satgas PAM Obyek Kegiatan Lakukan Patroli Dialogis demi Keamanan Pemilu 2024

Satgas PAM Obyek Kegiatan Lakukan Patroli Dialogis demi Keamanan Pemilu 2024

Tribratanewsntt.com - Satuan Tugas Pengamanan (Satgas PAM) Obyek Kegiatan telah sukses melaksanakan kegiatan patroli dialogis guna menjaga keamanan dan mendukung kelancaran Pemilu 2024. Minggu, 12 November 2023.

Pukul 12.00 hingga 14.30 Wita, Kanit 2 Sinego, Ipda Karel Riwu, memimpin lima anggota Satgas PAM dalam patroli tersebut.

Kasubsatgas Obyek, Ipda Karel Riwu, menyampaikan bahwa kegiatan ini melibatkan koordinasi dengan pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu).

Dialog intensif dilakukan untuk memastikan terciptanya kemitraan dan sinergitas antara Pers Subsatgas PAM Objek dan instansi terkait.

Patroli dialogis ini bukan hanya sebagai bentuk pengawasan, tetapi juga sebagai upaya preventif untuk mencegah potensi gangguan terhadap keamanan selama proses pemilu.

Kehadiran Satgas PAM Obyek Kegiatan diharapkan dapat memberikan rasa aman dan mendukung pelaksanaan pemilu yang adil dan transparan.

Kasubsatgas Obyek, Ipda Karel Riwu, menegaskan bahwa sinergi antara Satgas PAM dan lembaga terkait merupakan kunci keberhasilan menjaga keamanan pemilu.

"Dengan patroli dialogis dan koordinasi yang efektif, diharapkan masyarakat dapat merasakan keberlangsungan pemilu yang damai dan demokratis pada tahun 2024", pungkas Ipda Karel Riwu.