Satlantas Polres Alor Inovasi Pelayanan TNKB

Satlantas Polres Alor Inovasi Pelayanan TNKB

Program inovasi pelayanan dilakukan Sat Lantas Polres Alor dengan antar TNKB kepada pemohon dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Diharapkan melalui program tersebut dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

Kegiatan yang dipimpin oleh kanit regident Bripka Indrayani Hanzah Bersama Anggota Sat Lantas Polres Alor dengan Pelayanan antar TNKB ini adalah bentuk pelayanan yang prima kepada masyarakat, kali ini Sat Lantas Polres Alor Mengantarkan TNKB Di Kantor Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Kantor Nakertrans dan Kantor Sat Pol PP Kab. Alor, Senin pagi (19/10).

Dari tempat berbeda Kasat Lantas menjelaskan pelayanan antar TNKB dilakukan usai jam pelayanan, sehingga bagi pemohon tidak perlu repot-repot bolak-balik ke Samsat Alor, sebab anggotanya akan mengantarkan TNKB dari Kepada Pemohon. “Pelayanan Antar TNKB yang kita lakukan. Kita berharap pemohon yang sudah menerima TNKB untuk segera memasangnya, sehingga dapat menghindari pembuatan TNKB di jalan yang tidak sesuai spek,” terang Kasat Lantas.