Polda NTT Lepas Brigjen Pol. Drs. Johni Asadoma., M.Hum

Polda NTT Lepas Brigjen Pol. Drs. Johni Asadoma., M.Hum
Polda NTT Lepas Brigjen Pol. Drs. Johni Asadoma., M.Hum
Polda NTT Lepas Brigjen Pol. Drs. Johni Asadoma., M.Hum

Tribratanewsntt.com - Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Polda NTT) secara resmi melepas Brigadir Jenderal Polisi (Brigjen Pol) Drs. Johni Asadoma, M.Hum., bersama Ibu Ny. Vera Asadoma di Mapolda NTT, Senin (3/8/2020) siang.

Acara perpisahan mantan orang nomor dua di Polda NTT dimulai dengan acara kenal pamit secara internal dengan seluruh personel dan ASN Polda NTT serta Bhyangkari.

Sekitar pukul 12.30 Wita, acara internal diakhiri dengan mengantar Brigjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum., dan Ibu hingga pintu gedung utama Polda NTT.

Pelepasan diiringi dengan alunan musik dan pemberian kalungan bunga dan penyerahan buket bunga oleh Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Hamidin dan Ibu sebagai tanda penghormatan. Dan selanjutnya seluruh personel Polda NTT mengiringi Brigjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum., dan Ibu hingga gerbang Mapolda NTT.

Sebelumnya, dalam acara kenal pamit Brigjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum., dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang selama ini memberi dukungan dan kerjasamanya ketika masih menjabat sebagai Wakapolda NTT.

"Saya ingin mengucapkan terimakasih yang sebesar- besarnya kepada Bapak Kapolda yang telah membimbing saya dalam pelaksanaan tugas, Pa Irwasda dan seluruh rekan-rekan yang selama ini memberikan dukungan dan kerjasama selama saya menjabat sebagai Wakapolda NTT", papar Brigjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum.

Tak lupa, Brigjen Pol. Drs. Johni Asadoma., M.Hum., juga memohon maaf kepada seluruh anggota Polda NTT jika selama dirinya bertugas pernah melakukan salah.

“Mohon maaf jika dalam dinamika tugas sehari-hari selama saya menjabat sebagai Wakapolda NTT melakukan salah kepada rekan-rekan. Sekali lagi saya mohon maaf. Saya mohon doanya agar saya bisa sukses di tempat tugas yang baru sebagai Kadiv Hubinter Polri,” tambahnya.

Sementara itu, Wakapolda NTT yang baru, Brigjen Pol. Drs. Ama Kliment Dwikorjanto, M.Si., mengatakan, bahwa beliau akan mendukung segala kebijakan Kapolda NTT.

"Saya akan selalu mendukung kebijakan Kapolda NTT, dimana tugas saya sebagai Wakapolda adalah membina personel dan melaksanakan tugas-tugas dari Kapolda NTT. Tentunya dengan dukungan PJU dan Kasatwil serta rekan-rekan yang lain,” ujar Brigjen Pol. Drs. Ama Kliment Dwikorjanto, M.Si.