Satlantas Polres Kupang Kota Beri Imbauan Cegah Virus Corona Kepada Warga dan Pengendara

polres kupang kota

Satlantas Polres Kupang Kota Beri Imbauan Cegah Virus Corona Kepada Warga dan Pengendara

Tribratanewsntt.com - Satlantas Polres Kupang Kota melakukan sosialisasi pencegahan penularan virus Corona, Selasa (05/05/2020) pukul 09.00 Wita di Jalan Piet A. Tallo – Bundaran Fatululi.

Kanit Dikyasa Polres Kupang Kota Ipda Valentinus. M. Beribe menyampaikan bahwa sasaran utama kegiatan ini adalah masyarakat di jalan yang sedang melaksanakan aktivitas pekerjaan, perekonomian dan masyarakat yang berada di perumahan masing- masing maupun tempat keramaian umum.

Sedangkan pesan yang disampaikan dalam Sosialisi atau himbauan ini, supaya masyarakat bersama-sama melakukan pencegahan terhadap Virus Corona dan melakukan kebersihan diri, dengan rutin mencuci tangan menggunakan sabun dan antiseptik, serta melakukan penyemprotan desinfektan pada daerah penting di dalam rumah.

”Jadi himbauan yang kita lakukan ini agar masyarakat dapat secara bersama-sama mencegah tersebarnya Virus Corona yang dimulai dari diri sendiri, keluarga dan orang lain dengan mengutamakan hidup bersih dan sehat”, ujar Ipda Valentinus. M. Beribe.

Kanit Dikyasa Polres Kupang Kota juga mengatakan kegiatan ini akan dilakukan berulang kepada masyarakat melalui patroli yang dilakukan Satlantas Polres Kupang Kota, dengan harapan untuk memberikan pengetahuan tentang langkah-langkah pencegahan sampai himbauan dengan harapan bisa diterima seluruh lapisan masyarakat.

“Harapan kami dengan himbauan ini masyarakat dapat menyebarkannya kepada seluruh keluarga, teman dan sanak saudara. Kami percaya jika kita bekerjasama sama, maka kita bisa mencegah dan mengantisipasi penyebaran Corona”, tutup Kanit Dikyasa.