Satlantas Polres Kupang Kota Ingatkan Masyarakat Untuk Selalu Menggunakan Masker di Setiap Waktu

Satlantas Polres Kupang Kota Ingatkan Masyarakat Untuk Selalu Menggunakan Masker di Setiap Waktu

Tribratanewsntt.com - Dalam meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan (prokes), personel Satlantas Polre Kupang Kota, memberikan imbauan protokol kesehatan (prokes) kepada pengguna jalan raya, Jumat (5/2/2020) pagi.

Sesuai dengan tupoksi Unit dikyasa Satlantas Polres Kupang Kota melaksanakan kegiatan dikmas lantas Himbauan protokol Kesehatan cegah covid-19 dan Himbauan tertib lalu lintas kepada masyarakat pengguna Jalan Eltari di depan Pos Pengendali Lalulintas-BG

Kegiatan ini dipimpin oleh Kanit laka Satlantas Polres Kupang Kota Ipda ikun dengan memberikan himbaun kepada seluruh pengguna jalan dengan memegang spanduk bertulisan ingat selalu menggunakan masker di setiap waktu.

Selain itu Anggota juga menyampaikan sosialisasi Prokes dan 3M,serta mengingatkan untuk senantiasa manggunakan masker terutama saat beraktifitas diluar rumah.

"Kegiatan ini diharapakan dapat menggugah kesadaran masyarakat untuk dapat menjadikan Prokes dan 3M sebagai sebuah kebiasaan baru guna menekan angka penyebaran covid-19", ucap kanit laka.

Kemudian Personel juga menghimbau untuk tertib lalu lintas dan berhati-hati berkendara mengingat  kondisi jalan yang licin dikarenakan curah Hujan yang tinggi melanda kota kupang.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat selalu mentaati protokol kesehatan, ”Masyarakat dapat memahami untuk tertib peraturan lalu lintas dan mentaati protokol kesehatan covid-19 sehingga dapat memutus rantai penyebaran covid-19", pungkasnya.