Personel Polda NTT Ikut Berpartisipasi Pada Kegiatan Donor Darah Dalam Rangka HUT ke-76 TNI AU

Personel Polda NTT Ikut Berpartisipasi Pada Kegiatan Donor Darah Dalam Rangka HUT ke-76 TNI AU
Personel Polda NTT ikut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah dalam rangka HUT ke-76 TNI AU di Lanud El Tari Kupang, Selasa (5/4)

Tribratanewsntt.com - Personel Polda NTT ikut berpartisipasi dalam donor darah yang diselenggarakan oleh Pangkalan Udara (Lanud) TNI AU El Tari Kupang, Selasa (5/4/2022).

Donor darah dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Angkatan Udara (TNI-AU) yang ke 76 tahun. Kegiatan dilaksanakan di Lanud El Tari Kupang.

Polda NTT sendiri menghadirkan personel untuk ikut dalam kegiatan donor darah yang bertemakan "Dengan dilandasi semangat swabhuana paksa TNI Angkatan Udara siap menjaga keamanan wilayah udara dan mendukung program pemerintah dalam pemuliahan ekonomi nasional".

Suasan proses pelaksanan donor darah dalam rangka HUT ke-76 TNI AU di Lanud El Tari Kupang.

Personel Polda NTT terdiri dari Satker Brimob, Reskrim, Samapta dan SDM yang dikirimkan untuk berpartisipasi dalam donor darah peringatan ke-75 Hari TNI Angkatan Udara.

Dengan adanya donor darah ini diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan darah di wilayah NTT khususnya di Kota Kupang.

Selain itu, kegiatan ini dapat menjadi sarana menjaga silaturahmi dan kerjasama sehingga memperkuat sinergitas antara TNI dan Polri di Nusa Tenggara Timur.