Wujudkan Kamtibmas Aman dan Kondusif, Turjawali Ditsamapta Polda NTT Gelar Patroli Dialogis

Wujudkan Kamtibmas Aman dan Kondusif, Turjawali Ditsamapta Polda NTT Gelar Patroli Dialogis

Tribratanewsntt.com - Anggota Turjawali Ditspolda NTT melaksanakan kegiatan Patroli dialogis di seputaran Kota Kupang, Selasa (24/5/2022).

Kegiatan Patroli dipimpin oleh Aipda Bambang S. Bani bersama anggotanya ini dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Adapun objek yang menjadi sasaran patroli yaitu, tempat tempat aktivitas masyarakat dan tempat tempat yang rawan terjadinya gangguan kamtibmas.

Dalam kegiatan patroli ini, anggota Turjawali juga memberikan imbauan kepada masyarakat yang ditemui agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan melaksanakan Vaksin Covid 19.

Aipda Bambang S. Bani mengatakan, guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dan mencegah terjadi tindak pidana di wilayah hukum Polda NTT, maka pihaknya (Ditsamapta Polda NTT) melakukan upaya preventif dalam wujud giat Patroli dialogis.

“kita menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk mencegah terjadinya tindak pidana, serta memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan melaksanakan vaksinasi,” tandasnya.