Serentak Cegah Virus Corona, Wakapolres Flotim Pimpin Kurvei di Pasar Inpres Larantuka

Serentak Cegah Virus Corona, Wakapolres Flotim Pimpin Kurvei di Pasar Inpres Larantuka

Tribratanewsntt.com - Dalam rangka menanggulangi dan pencegahan terjangkitnya virus corona, anggota Polres Flotim lakukan bersih – bersih / kurvei yang bertempat di pasar impres Larantuka Kel. Ekasapta Kec. Larantuka Kab. Flotim. Sabtu 14/02/2020.

dipimpin Waka Polres Flotim Kompol Jamaludin dan diikuti oleh seluruh anggota Polres Flotim, dengan sasaran di sentra – sentra keramaian / public yang tampak saat ini dilaksanakan di pasar impres larantuka..

Kapolres Flotim AKBP Deny Abrahams S.H., S.I.K melalui Kasubag Humas Ipda Petrus Mandara Sogen mengatakan giat ini serentak dilakukan di wilayah hukum Polres Flotim sebagaimana yang telah diinstruksikan oleh kapolda NTT, saya berharap di wilayah kita terhindar dari segala penyakit, terlebih Virus Corona atau Covit 19′

Dihimbau juga kepada seluruh warga masyarakat agar tanggap dan ambil bagian dengan membersihkan lingkungannya masing – masing, dan mengimbau masyarakat untuk tidak panik akan tetapi jauh lebih baik untuk menyikapi keberadaan virus ini. tambahnya.