ARAHAN KAPOLRES SUMBA TIMUR KEPADA ANGGOTA SAAT MENGAMBIL APEL PAGI

ARAHAN KAPOLRES SUMBA TIMUR KEPADA ANGGOTA SAAT MENGAMBIL APEL PAGI

Tribratanewsntt.com ,- Polres Sumba Timur melaksanakan apel pagi yang dipimpin langsung Kapolres Sumba Timur Ajun Komisaris Besar Polisi Alfis Suhaili, S.Ik, MSi, Senin (08/08/2016) pukul 07.00 Wita.

Dalam pelaksanaan apel ada beberapa penekanan yang disampaikan oleh Kapolres, salah satunya adalah program 100 hari kerja Kapolri. Kapolres menekankan agar anggota merencanakan dan kerjakan secara matang setiap kegiatan yang akan dilaksanakan, selalu konsisten dan siap siaga, serta kepada seluruh personel yang terlibat akan dilatih untuk meningkatkan kemampuan mulai dari perencanaan, pelaksanaan dan bentuk laporan.

Kapolres juga mengingatkan tentang penggunaan media sosial (medsos) oleh anggota Polri agar anggota tidak menampilkan hal-hal negatif di medsos yang bisa menurunkan citra Polri di mata masyarakat. Kapolres berharap agar anggota menggunakan medsos sebagai media untuk membangun citra positif yang dapat menigkatkan kepercayaan masyarakat kepada polri dan juga mengajak anggota untuk lebih giat bekerja dan mengabdi kepada bangsa dan negara.