Sidak di Rutan Maumere NTT, Tim Gabungan Polres Sikka dan Rutan Maumere Temukan Barang Tajam Milik Para Warga Binaan

Sidak di Rutan Maumere NTT, Tim Gabungan Polres Sikka dan Rutan Maumere Temukan Barang Tajam Milik Para Warga Binaan

Tribratanewsntt.com ,- Tim gabungan dari Kepolisian dari Polres Sikka NTT bersama Rutan Kelas II B Maumere melakukan kegiatan Inspeksi Mendadak (Sidak) di Rutan Kelas II B Maumere yang berada di Jalan KS. Tubun, Kel. Kota Baru, Kec. Alok Timur, Kab. Sikka NTT, Selasa Pagi (21/2/2017).

Adapun kegiatan tersebut dipimpin oleh Kepala Rutan Maumere Hudi Ismono, Amd. IP., SH., MH dan didampingi oleh Kabag Ops Polres Sikka AKP Ibrahim, SH., Kasat Reskrim Polres Sikka AKP Hendri Setiawan, SH., SIK dan Kasat Resnarkoba Polres Sikka IPTU Ferdo Elfianto, SIK.

Dalam kegiatan tersebut, Polres Sikka menerjunkan personil sebanyak 58 orang dan Rutan Maumere sebanyak 27 orang. Sedangkan yang menjadi sasaran Sidak oleh aparat gabungan kali ini adalah barang atau benda yang terlarang milik para warga binaan atau para Nara Pidana di Rutan Maumere.

Dari kegiatan Sidak tersebut, Aparat gabungan berhasil menemukan beberapa barang tajam dan barang lainnya, seperti pisau, gunting, silet, korek api, pecahan kaca, obeng dan senduk makan. Barang temuan tersebut kemudian disita oleh Aparat gabungan.

Tampak Kabag Ops Polres Sikka dan Karutan Maumere memberikan arahan kepada para personil saat apel di depan Rutan Maumere sebelum pelaksanaan sidak. Pelaksanaan Sidak yang berlangsung hingga pukul 10.15 wita tersebut berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.