Sidak Sejumlah Polsek di Polresta Kupang Kota, Kabidpropam Polda NTT Harap Terus Tingkatkan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat

Sidak Sejumlah Polsek di Polresta Kupang Kota, Kabidpropam Polda NTT Harap Terus Tingkatkan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat
Di Polsek Kelapa Lima, Kabidpopam didampingi Kapolsek Kelapa Lima, AKP Jemy Octovianus Noke, S.H., langsung memantau pelayanan petugas SPKT

Tribratanewsntt.com - Kabidpropam Polda NTT Kombes Pol. Dr. Drs. Dominicus Savio Yempormase, M.Hum., melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di sejumlah Polsek wilayah hukum Polresta Kupang Kota, Selasa (20/12/2022) pagi.

Adapun Polsek yang dikunjunginya diantaranya Polsek Kelapa Lima dan Polsek Alak.

Sejumlah pengecekan pun dilakukan mulai dari SPKT, ruang tahanan, jumlah tahanan, buku mutasi, buku kunjungan tamu, sarana dan prasarana di Polsek tersebut.

Kabidpropam Polda NTT mengatakan pengecekan secara langsung ke Polsek-Polsek di jajaran Kupang Kota ini dalam rangka melakukan kegiatan sesuai dengan arahan Bapak Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum.

“Kami Bidpropam Polda NTT melaksanakan pengecekan secara langsung tentang bagaimana kesiapan pelaksanaan daripada Polsek jajaran dalam memberikan pelayanan prima (pelayanan terbaik) kepada masyarakat”, kata Kombes Pol. Dr. Drs. Dominicus Savio Yempormase, M.Hum.

Di Polsek Alak, Kabidpropam Polda NTT bertemu dengan Kapolsek Alak, Kompol Edy, S.H., M.H., dan memantau pelayanan petugas. 

Selain itu, ia juga menuturkan bahwa pengecekan ini sebagai bentuk meminimalisir terjadinya pelanggaran-pelanggaran yang ada.

"Apabila ada laporan dari masyarakat, langsung segera tertangani dengan baik. Inilah yang kita harapkan agar anggota Polri dimanapun berdinas dapat melayani masyarakat secara baik dan maksimal", harapnya.

Mantan Wadirbinmas Polda NTT ini juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap anggota untuk tetap meningkatkan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

"Saya memantau kalau warga yang membutuhkan pelayanan mendapat perhatian Polsek dengan baik. Hal ini sebagai wujud pelaksanaan direktif bapak Kapolda", tandasnya.