Sinergitas TNI-POLRI Ngada Gelar Bakti Religi Sambut Hari Bhayangkara Ke-75

Sinergitas TNI-POLRI Ngada Gelar Bakti Religi Sambut Hari Bhayangkara Ke-75

Tribratanewsntt.com -Personil Polres Ngada bersama Personil Kodim 1625/Ngada melaksanakan Bhakti Religi dengan kerja bhakti membersihkan rumah-rumah ibadah dan tempat umum seperti kuburan umum dan terminal yang ada di seputaran kota Bajawa, Jumat (26/6/2021).

Kegiatan ini dipimpin Wakapolres Ngada Kompol Say Nono Yohanes Vianey dan Pasi Ops Kodim 1625/Ngada Kapten Inf. Ahmad.

Kegiatan Bhakti Religi ini dilaksanakan dalam rangka meperingati hari Bhayangkara ke 75, tanggal 01 juli 2021 dengan mengangkat tema "transformasi Polri yg presisi mendukung percepatan penanganan covid-19, untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi Nasional menuju Indonesia maju".

Wakapolres Ngada mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud Sinergitas TNI dan Polri dalam menyambut Hari Bhayangkara Ke-75, 01 Juli 2021.

"Kami Polres Ngada bersama Kodim 1625/Ngada melaksanakan Kegiatan Bhakti Religi dengan melakukan pembersihan di Gereja-Gereja, Masjid, Pure yang ada di kota Bajawa dan tempat umum seperti Kuburan umum di Kelurahan Trikora dan Teriminal Kota Bajawa ini merupakan rasa peduli kita terhadap masyarakat terhadap kebersihan lingkungan yang sangat berpengaruh dengan adanya Covid-19,  dan masyarakat semakin sadar bahwa kebersihan itu sangat penting", ucap Wakapolres Ngada.

"Terima kasih kepada rekan-rekan TNI Khususnya Kodim 1625/Ngada yang selalu mendukung kami disetiap kegiatan sosial dalam rangka menyongsong Hari Bhayangkara Ke-75,  semoga amal bhakti rekan-rekan mendapat balasan keberkahan dari Tuhan Yang Maha Kuasa", tandasnya.