SISWA SMP N 5 KUPANG DATANGI RUANG KERJA KASAT RESKRIM

SISWA SMP N 5 KUPANG DATANGI RUANG KERJA KASAT RESKRIM

Tribratanewsntt.com - Kasat Reskrim Polres Kupang Kota AKP Didik Kurnianto, SH, SIK  jum'at 05 Februari 2016 menerima kunjungan wawancara dengan siswa kelas 3 SMP N 5 Kupang di ruang kerjanya. Kunjungan tersebut dalam rangka tugas PKN sekolah.

WAWANCARA 2

Para siswa SMP N 5 Kupang terlihat begitu antusias mewawancarai  AKP Didik Kurnianto, SH, SIK dengan topik berapa jumlah kasus yang terjadi di Polres Kupang Kota selama bulan Januari 2016, bagaimana penanganan kasus dan apa sanksi atau hukuman yang diberikan. AKP Didik merasa cukup senang karena apa yang disampaikan dan yang di jelaskan sangat dimengerti dan dapat membantu para siswa SMP N 5 Kupang dalam menyelasaikan tugas PKN sekolah.

Kerjakan apa yang menjadi tugas pokok siswa yakni belajar dengan baik, pintar memilih pergaulan dan jangan mudah terpengaruh dengan perbuatan yang kurang baik. Karena masa depan para siswa, siswa sendirilah yang menentukan bagaimana kelanjutan sebagai penerus pembangunan bangsa dan Negara yang baik, tegas AKP Didik di akhir wawancaranya dengan para siswa. (v)