Songsong Hari Bhayangkara ke-76, Kapolda NTT Anjangsana ke Rumah Irjen Pol. (Purn) Drs. Y. Jacki Uly

Songsong Hari Bhayangkara ke-76, Kapolda NTT Anjangsana ke Rumah Irjen Pol. (Purn) Drs. Y. Jacki Uly

Tribratanewsntt.com - Menyongsong Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur melakukan berbagai kegiatan, salah satunya anjangsana ke Purnawirawan Polri.

Anjangsana yang dipimpin langsung oleh Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H ini dipusatkan di rumah Mantan Kapolda NTT Irjen Pol. (Purn) Drs. Y. Jacki Uly, M.Hum, tepatnya di jalan Sam Ratulangi 5 No.22, Kelapa Lima, Kota Kupang, Jumat (24/6/2022).

Kegiatan tersebut diikuti Wakapolda NTT, Brigjen Pol Drs. Heri Sulistianto dan sejumlah Pejabat Utama Polda NTT diantaranya, Karo SDM, Dirintelkam, Dirpolairud dan Dirsamapta serta hadir juga Ketua PP. Polri Daerah NTT beserta para Pengurus.

Kapolda NTT mengatakan, anjangsana yang dilakukan bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara keluarga besar Polri khususnya Polda NTT dengan para purnawirawan dalam hal ini Irjen Pol. (Purn) Drs. Y. Jacki Uly, M.Hum, yang juga merupakan mantan Kapolda NTT.

"Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76, sebagai tradisi kami melaksanakan kunjungan ke para senior guna mempererat silaturahmi serta wujud perhatian Polda NTT dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76", jelas Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H.

"Anjasana ini adalah kewajiban kita sebagai penerus Polri masa depan, maka sangat baik untuk selalu mempererat jalinan silaturahmi kepada para sesepuh yang telah berjuang dan mengabdi untuk Polri", tandas Kapolda NTT.

Kapolda NTT pun secara resmi mengundang para Purnawirawan Polri untuk hadir dalam peringatan Hari Bhayangkara ke-76 pada Juli mendatang.

Sementara itu, Mantan Kapolda NTT menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan kehormatan dan perhatian Kapolda NTT beserta jajaran terhadap para Purnawirawan Polri. Sebagai Keluarga Besar Polri, ia menyatakan tetap setia dalam mendukung program-program Polri.

"Kami, berusaha tetap setia untuk mendukung semua kegiatan yang dilakukan dalam rangka kemajuan Polri", ujar Irjen Pol. (Purn) Drs. Y. Jacki Uly, M.Hum.

"Pada kesempatan ini, kami juga menyampaikan selamat Hari Bhayangkara ke-76 untuk Polri, semoga apa yang sudah dirintis saat ini kedepan lebih baik lagi", tandasnya.