Sosialisasi dan Imbauan Tentang Prokes, Tim Satgas Binmas Ops Aman Nusa II Turangga Sambangi Pedagang Pasar Kasih Naikoten

Sosialisasi dan Imbauan Tentang Prokes, Tim Satgas Binmas Ops Aman Nusa II Turangga Sambangi Pedagang Pasar Kasih Naikoten
Tim Satgas Binmas ingatkan pedagang di Pasar Kasih Naikoten untuk selalu memakai masker saat beraktifitas, Rabu (13/4)

Tribratanewsntt.com - Imbauan Pemerintah harus ditaati guna memutus penyebaran Covid-19, Personel Ditbinmas Polda NTT yang tergabung dalam Tim Satgas Binmas Operasi Aman Nusa II Turangga 2022 tidak henti hentinya memberikan pesan-pesan kamtibmas dan menyampaikan imbuan pemerintah guna tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

Seperti yang dilakukan pada hari Rabu (13/4/2022) di Pasar Kasih Naikoten, Kota Kupang, Tim Satgas Binmas terdiri dari Subsatgas Tracer dan Subsatgas Sosialisasi yang dipimpin oleh Iptu Orias Z. Yoseph selaku Kasubsatgas Tracer dan Kasubsatgas Sosialisasi Aipda Aghostina Gomes.

Dalam kegiatan ini Tim Satgas Binmas menyambangi dan mengimbau kepada beberapa warga termasuk para pedagang untuk menggunakan masker di setiap aktifitasnya demi mencegah penyebaran covid-19 dan senantiasa berprilaku hidup sehat.

Masyarakat pun mengucapkan banyak terima kasih atas imbauan tersebut serta siap mengikuti apa yg menjadi imbauan demi meminimalisir penyebaran virus Corona (Covid-19).

Iptu Orias Z. Yoseph menyampaikan bahwa dalam setiap kegiatan sambang yang dilakukan, pihaknya senantiasa selalu menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warganya sehingga situasi di wilayah masing-masing tetap dalam keadaan aman dan kondusif di tengah penyebaran virus Corona yang semakin meningkat.

"Harapannya dengan rutinnya dilaksanakan sosialisasi dan imbauan mematuhi prokes,  penyebaran virus Covid-19 dapat ditekan serta teratasi penyebarannya", tutupnya.