Sosialisasi Penerimaan Polri 2017, Bripka Taofik Pasang Brosur Pada Lokasi Strategis di wilayah Desa Reroroja-Sikka NTT

Sosialisasi Penerimaan Polri 2017, Bripka Taofik Pasang Brosur Pada Lokasi Strategis di wilayah Desa Reroroja-Sikka NTT

Tribratanewsntt.com ,- Menjelang Pembukaan Pemerimaan Terpadu Anggota Polri tahun 2017, jajaran Polres Sikka NTT mengerahkan seluruh Anggota Bhabinkamtibmas untuk melakukan kegiatan Sosialisasi Penerimaan Terpadu Anggota Polri tahun 2017 tersebut di wilayah tugasnya masing-masing.

Kali ini, Anggota Bhabinkamtibmas Desa Reroroja Bripka Taofik melakukan kegiatan Sosialisasi Penerimaan Terpadu Anggota Polri tahun 2017 dengan cara memasang brosur di lokasi yang strategis, sehingga mudah diakses oleh warga Desa Reroroja. Dalam kesempatan tersebut, turut hadir pula Kepala Desa Reroroja dan juga para perangkat Desa, Kamis pagi (2/3/2017).

Selain memasang brosur di lokasi yang mudah diakses oleh warga, Bripka Taofik juga membagikan brosur pada warga yang dijumpai dan mengajak untuk membantu menyebarkan informasi tersebut kepada keluarga serta warga sekitarnya.

Tampak Bripka Taofik dibantu oleh warga serta perangkat Desa Reroroja memasang dan membagikan brosur tentang Penerimaan Terpadu Anggota Polri tahun 2017.